Selasa, Oktober 4

Battery Doubler Full Version


Sesuai dengan janji ku pada postingan yang lalu kali ini yang mau aku share sama temen-temen yaitu BATTERY DOUBLER yang pasti nya aku sajikan lengkap dengan serial number nya.sekalian saja aku sertakan 2 aplikasi lain nya yaitu hare v.1.5.1 dan zoom v.1.3.1 sebagai pelengkap anti crash temen-temen semua.

aku kasi penjelasan dikit aja ea tentang BETTERY DOUBLER ini,battery doubler berguna untuk menghemat pemakaian daya pada battery laptop dengan menurunkan asupan energi pada fasilitas monitor,mematikan arus listrik di usb ketika tidak sedang di gunakan,dan menghentikan output lain nya.serta meningkatkan kecepatan pengisian ulang battery laptop temen2 hingga 10 persen lebih cepat.
jika temen2 tertarik silahkan di unduh pada link di bawah ini:
1.download BATTERY DOUBLER dan SERIAL NUMBER
2.download HARE dan SERIAL NUMBER
3.download ZOOM dan SERIAL NUMBER

mungkin diantara temen2 ada yang bingung cara memasukan serial number nya kali ini aku kasih tutorial nya lengkap dengan gambar agar lebih mudah di pahami.
klik di unlock battery doubler lihat tanda panah merah









kemuadian akan muncul tampilan seperti disamping kiri ini dan isi name terserah sobat mau apa aja boleh,isi unlock code dengan serial number yang udah sobat download td.setelah itu tinggal klik oke dan oke lg.
catatan:sewaktu memasukkan serial number pc/laptop sobat harus terkoneksi dengan internet.
aku rasa udah cukup jelaskan,SEMOGA BERMANFAAT SALAM BLOGGER LEMPUING

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites